Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

The Best Manuka Honey Products

The Best Manuka Honey Products

Video Of the Day

Penegasan Pemerintah New Zealand Perihal Kesesuaian Grading System UMF Dengan Peraturan Pangan Yang Berlaku Di New Zealand

Klaim UMF® (Unique Manuka Factor)  saat ini merupakan klaim quality trade mark madu manuka New Zealand yang paling dipercaya dan diakui oleh masyarakat internasional sebagai klaim mutu madu manuka paling akurat  untuk memberikan perlindungan dan jaminan tertinggi mutu madu manuka bagi konsumen. Klaim UMF dimiliki oleh UMFHA (Unique Manuka Factor Honey Association) yaitu asosiasi produsen madu manuka New Zealand yang  tunduk dan dikontrol oleh asosiasi. Hanya produsen madu manuka yang tergabung dalam UMFHA yang berhak mencantumkan klaim UMF® di setiap label kemasannya. Hingga saat ini, terdapat 67 produsen yang terdaftar sebagai anggota UMFHA dan berhak memakai klaim UMF® di label kemasannya.

Pemerintah New Zealand sendiri  dibawah Ministry of Primary Industry (MPI) telah menerbitkan surat pengakuan bahwa klaim UMF® yang merupakan grading system mutu madu manuka berdasarkan 3 senyawa penanda kimia utama (metilglioksal, dehidroksiaseton, dan leptosperin) telah diakui dan disetujui oleh Ministry of Primary Industry. Dalam surat pemberitahuan tersebut, dinyatakan pula bahwa klaim UMF® tidak mengandung klaim kesehatan maupun terapetik, bersifat dapat diverifikasi, dan dengan demikian telah sesuai dengan Peraturan Pangan yang berlaku di New Zealand. 

Surat Pemberitahuan ini perlu dikeluarkan oleh Ministry of Primary Industry  untuk menegaskan kredibilitas UMFHA dan untuk membantah  isu-isu negatif  yang beredar di masyarakat bahwa Pemerintah New Zealand tidak akan lagi memperbolehkan klaim UMF® pada madu manuka mulai Januari 2016. Untuk itu, setiap konsumen diharapkan selalu waspada dan selalu mengecek kebenaran pernyataan-pernyataan yang berhubungan dengan keputusan-keputusan yang dikeluarkan Pemerintah New Zealand terkait madu manuka. 



Untuk mengetahui  Daftar Harga Madu Manuka lengkap, dapat diklik di link berikut ini :

MENENTUKAN KEASLIAN MADU MANUKA


Produk-produk kami telah tersedia di supermarket-supermarket premium, klinik kesehatan, klinik herbal, dan beberapa  apotik terkemuka di Jabotabek, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, Balikpapan, dan Palembang.

Untuk inquiry dan pemesanan, hubungi nutritionist dan customer service kami di

Mobile : 088262263390

WA       :  082123570024

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6282123570024&text=Halo%20Admin,%20%20Saya%20Ingin%20Pesan%20Produknya.


email : madumanukaindonesia@gmail.com












































Baca Juga :























Keyword : madu manuka jakarta, madu manuka hipoglikemia, madu manuka untuk kesuburan, manfaat madu manuka untuk kesuburan, khasiat madu manuka untuk kesuburan, madu manuka kesuburan, madu manuka indonesia, madu manuka jabotabek, madu untuk kesuburan, madu kesuburan, jual madu manuka, beli madu manuka,  madu new zealand, madu selandia baru, madumanuka, madumanukakesuburan, madumanukaindonesia, madumanukajabotabek, maduuntuk kesuburan, madukesuburan, jualmadumanuka, belimadu manuka, madunewzealand, maduselandiabaru, madu terbaik, madu berkualitas,
Madumanuka, madu manuka, madu manuka Indonesia, madumanuka Indonesia, madumanukaindonesia,madu manuka di Indonesia, madu manuka Jakarta, madu manuka kesuburan, madumanukakesuburan, madu kesuburan, madu kesehatan, madu new Zealand, madu selandia baru, madu untuk kesuburan, madu untuk hamil, madu hamil, madu terbaik, madu radang tenggorokan, madu helicobacter pylori, madu manuka jabodetabek, manuka honey Indonesia, distributor madu manuka, distributor manuka honey Indonesia, distributor manuka honey Jakarta, madu infeksi, madu alami, madu organik, madu manuka  beli dimana, madu manuka jual, jual madu manuka, madu manuka jual dimana, harga madu manuka, harga manuka honey, jual madu manuka asli, jual madu manuka murah, jual madu manuka dimana, jual madu manuka jabotabek, jual madu manuka murni, madu murni, madu manuka murni,madu untuk infeksi



Share on Google Plus

About Madu Manuka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.situs.web.id