Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

The Best Manuka Honey Products

The Best Manuka Honey Products

Video Of the Day

Manfaat Madu Manuka Untuk Kesehatan Wanita



Sejak berabad-abad lalu madu telah digunakan banyak wanita untuk perawatan kulit. Madu memiliki kandungan alami yang bermanfaat bagi kulit seperti antioksidan, antibakteri, vitamin B dan C. Selain dengan mudah mendapatkan kelebihannya di produk kecantikan kulit, Anda juga dapat menambahkannya pada rutinitas kecantikan alami.

Secara khusus, madu manuka memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan wanita dikarenakan kandungan berbagai senyawa bioaktif dalam madu manuka, yaitu antibakteri metilglioksal, senyawa fenolat metil siryngat, dan kandungan elektrolit, serta mineral.

Berikut beberapa khasiat madu manuka untuk wanita :
  • Dapat Mencegah kanker dan penyakit jantung. Kandungan flavonoid yang terdapat pada madu yang berfungsi sebagai  antioksidan yang membantu anda dalam mengurangi risiko jenis kanker dan penyakit jantung. Termasuk kanker payudara dan serviks yang sering menyerang wanita, selain itu kelebihan berat badan (obesitas) yang sering dijumpai pada wanita akan memicu serangan jantung oleh karena itu membiasakan konsumsi madu sangat baik untuk anda.
  • Mengurangi keputihan yang disebabkan bakteri dan jamur. Kandungan metilglioksal yang berfungsi sebagai antibakteri alami dalam madu manuka akan membantu anda dalam mengurangi dan mencegah adanya keputihan yang diantaranya disebabkan oleh bakteri dan jamur. Kandungan antibakteri yang terdapat didalam madu manuka akan baik untuk digunakan sebagai mencegah beberapa penyakit yang diakibatkan oleh bakteri.
  • Madu manuka untuk keseimbangan. Madu manuka telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional, bahkan telah berlangsung 4000 tahun yang lalu. Madu mempengaruhi ketika ketidakseimbangan tubuh menjadi positif. Hal ini juga dikatakan dapat berguna dalam meningkatkan penurunan berat badan, penglihatan, mual, menyembuhkan impotensi gangguan saluran kencing, asma dan diare. Madu disebut sebagai yogavahi karena kandungan yang dimilikinya mampu menembus jaringan terdalam tubuh kita. Madu dapat berperan sebagai obat yang akan berperan dalam meningkatkan kegunaan obat lainnya secara optimal.
  • Regulasi gula darah.  Kandungan madu manuka adalah jenis gula sederhana akan tetapi tidak sama dengan gula putih atau gula sejenisnya. Kombinasi dari  kandungan fruktosa dan glukosa dapat membantu tubuh mengatur kadar gula darah. Madu Manuka memiliki indeks hipoglikemik yang rendah, sehingga mereka tidak membuat gula darah anda meningkat tinggi.
  • Manfaat madu manuka untuk ibu hamil.  Pada ibu hamil madu manuka berfungsi sebagai antibodi selama masa kehamilan, madu manuka juga sering digunakan sarapan untuk ibu hamil dikarenakan akan mengurangi rasa mual selama kehamilan dan dapat meningkatkan nafsu makan. Kandungan yang terdapat di dalam madu manuka dapat membantu anda dalam menguatkan dan menjaga kesehatan janin.
  • Manfaat madu manuka untuk kecantikan.  Bagi wanita kecantikan adalah bagian terpenting untuk selalu dijaga dan diperbaiki. Madu dapat membantu anda dalam merawat kecantikan yaitu untuk melindungi kulit terutama dalam menghapus luka, bintik merah hingga infeksi. Selain itu madu manuka sering digunakan pada beberapa perawatan kecantikan karena melembabkan kulit dan rambut. Banyak manfaat yang didapat dari kandungan madu termasuk anti penuaan yang bisa dilakukan secara tradisional maupun modern.


SARAN UNTUK KONSUMEN
Pastikan anda hanya membeli madu manuka asli yang memiliki nomor lisensi UMFHA, dikarenakan setiap madu manuka yang tergabung dalam UMFHA dan madu manuka telah memiliki lisensi UMF telah diaudit mutu, keaslian dan kebenaran klaim labelnya oleh laboratorium independent pada saat produksi dan post market. UMFHA menghabiskan banyak dana riset untuk rating system yang bertujuan memastikan bahwa madu manuka yang dihasilkan oleh setiap anggota asosiasi UMFHA adalah sesuai standar yang diterapkan pada saat produksi dan juga setelah produk tersebut sudah dijual di toko.  Keaslian, kemurnian, dan penanganan yang alami namun modern terhadap madu manuka dengan lisensi UMF menjadikan madu manuka UMF berlisensi dapat menjadi pilihan yang tepat untuk  membantu anda dalam program mendapatkan keturunan.

Pastikan anda  mendapatkan madu manuka yang berlisensi UMFTM untuk program kesuburan anda untuk hasil lebih optimal. Mengapa?  Karena setiap madu manuka UMFTM yang dihasilkan memiliki jaminan mutu tertinggi dimana produk yang dihasilkan harus melalui beberapa tes ulang mutu diantaranya adalah :

1. Metilglioksal sebagai antibakteri utama pada madu manuka, untuk mengetehui asal senyawa dan 

    total jumlahnya
2. Dehidroxyacetone (DHA) sebagai prekursor metilglioksal alami pada madu manuka
3. Hidroxymetilfurfural (HMF) sebagai parameter kerusakan atau pemansan pada madu
4. Kadar gula glukosa, fruktosa, sukrosa, pestisida,  dan antiobiotik

Madu Manuka Streamland merupakan salah satu  madu manuka yang merupakan anggota UMFHA dengan nomor lisensi 2010, dan juga telah melalui program pengawasan mutu yang ketat pada saat produksi dengan nomor RMP (Risk Management Program) nomor SLP8. Produk Madu Manuka Streamland juga telah terdaftar di BPOM RI untuk memenuhi regulasi madu asli Indonesia sesuai SNI 01-3545-2004.
Madu Manuka Murni untuk Kesuburan

Untuk mengetahui  Daftar Harga Madu Manuka lengkap, dapat diklik di link berikut ini :

MENENTUKAN KEASLIAN MADU MANUKA


Produk-produk kami telah tersedia di supermarket-supermarket premium, klinik kesehatan, klinik herbal, dan beberapa  apotik terkemuka di Jabotabek, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, Balikpapan, dan Palembang.

Untuk inquiry dan pemesanan, hubungi nutritionist dan customer service kami di

Mobile :  088262263390
             

WA       :  082123570024
https://api.whatsapp.com/send?phone=+6282123570024&text=Halo%20Admin,%20%20Saya%20Ingin%20Pesan%20Produknya.



email : madumanukaindonesia@gmail.com









































Baca Juga :


























Keyword : madu manuka jakarta, madu manuka hipoglikemia, madu manuka untuk kesuburan, manfaat madu manuka untuk kesuburan, khasiat madu manuka untuk kesuburan, madu manuka kesuburan, madu manuka indonesia, madu manuka jabotabek, madu untuk kesuburan, madu kesuburan, jual madu manuka, beli madu manuka,  madu new zealand, madu selandia baru, madumanuka, madumanukakesuburan, madumanukaindonesia, madumanukajabotabek, maduuntuk kesuburan, madukesuburan, jualmadumanuka, belimadu manuka, madunewzealand, maduselandiabaru, madu terbaik, madu berkualitas,
Madumanuka, madu manuka, madu manuka Indonesia, madumanuka Indonesia, madumanukaindonesia,madu manuka di Indonesia, madu manuka Jakarta, madu manuka kesuburan, madumanukakesuburan, madu kesuburan, madu kesehatan, madu new Zealand, madu selandia baru, madu untuk kesuburan, madu untuk hamil, madu hamil, madu terbaik, madu radang tenggorokan, madu helicobacter pylori, madu manuka jabodetabek, manuka honey Indonesia, distributor madu manuka, distributor manuka honey Indonesia, distributor manuka honey Jakarta, madu infeksi, madu alami, madu organik, madu manuka  beli dimana, madu manuka jual, jual madu manuka, madu manuka jual dimana, harga madu manuka, harga manuka honey, jual madu manuka asli, jual madu manuka murah, jual madu manuka dimana, jual madu manuka jabotabek, jual madu manuka murni, madu murni, madu manuka murni,madu untuk infeksi





Share on Google Plus

About Madu Manuka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.situs.web.id