Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

The Best Manuka Honey Products

The Best Manuka Honey Products

Video Of the Day

Royal Jelly Wild And Premium 180 Caps dengan kemasan PP

ROYAL JELLY WILD AND PREMIUM  1000mg 180 CAPS

PRODUK ROYAL JELLY DENGAN  PACKAGING TERMODERN DAN PALING MELINDUNGI

 
Royal Jelly WIld and Premium 1000mg 180 caps

Apakah Royal Jelly itu ?

Apakah anda tahu royal jelly itu apa? Iya. Royal Jelly merupakan cairan berwarna bening dihasilkan oleh lebah madu perawat dari kelenjar dibawah rahang di dalam mulut lebah perawat tersebut. Royal Jelly merupakan tonik energi dan zat gizi dengan efek kuat pada sistem kelenjar untuk sistem reproduksi pria dan wanita.
Royal Jelly juga telah lama digunakan untuk mencegah kekurangan gizi pada anak, arthritis, varises, penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah dan kasus penyumbatan pembuluh darah. Royal Jelly juga berguna dalam mengatasi kekurangan darah. Ketika royal jelly yang ditambahkan pada pola makan, kegiatan hormon meningkat yang berdampak pada peningkatan kondisi kesehatan dan bertambahnya energi yang dihasilkan.

Kandungan senyawa aktif dalam royal jelly
˜  Semua asam amino esensial yang tubuh kita butuhkan tetapi tidak dapat dihasilkan sendiri.
˜   Vitamin A, B kompleks, C, D, E, dll.
˜   Mineral, kalsium dan zat besi alami.
˜   Acetilkolin (untuk transmisi pesan saraf).
˜   Asam nukleat seperti RNA dan DNA (kode genetik).
˜   Gelatin (efek anti penuan).
˜   Asam dekanoat (kemampuan antibiotik alami).
˜   Gamma globulin dan nukleotida adenileat (pertahanan terhadap infeksi dan merangsang sistem
     kekebalan).


Asal Mula Manfaat Royal Jelly

Pada umumnya terdapat perbedaan struktur tubuh, umur, tingkah laku, serta kemampuan reproduksi antara ratu lebah dan lebah pekerja biasa. Ratu lebah yang seumur hidupnya diberi makan royal jelly mengalami perkembangan yang luar biasa pada organ reproduksinya, memiliki tahap perkembangan tubuh yang lebih cepat, memiliki umur hidup 40 kali lebih lama, dan kemampuan bertelur lebih banyak daripada lebah pekerja yang tidak mendapatkan royal jelly sebagai makanannya. Atas dasar inilah, royal jelly digunakan untuk kepentingan manusia agar mereka yang mengkonsumsinya dapat mewarisi manfaat-manfaat yang telah ditunjukkan lebah ratu karena mengkonsumsi royal jelly tersebut.


Sumber Gizi yang baik

Royal Jelly mengandung protein antibakteri yang kuat, dan kaya akan asam amino, mengandung setidaknya 20 asam amino, termasuk 8 asam amino esensial dan 5 senyawa terkait yang tidak teridentifikasi. Protein royal jelly dicirikan dengan nilai biologis yang sangat tinggi dengan nilai indeks antara 74,4 dan 83,1. Royal Jelly juga mengadung asam aspartat, yang diperlukan untuk pertumbuhan jaringan, dan asam nukleat, RNA dan DNA. Royal Jelly terutama efektif digunakan untuk melawan bakteri “gram positif” termasuk spesies Stapilokokus dan Streptokokus, 2 jenis bakteri yang sangat banyak menimbulkan penyakit infeksi pada manusia.

Sifat anti-Tumor

Royal Jelly juga memiliki sifat anti tumor dan kanker. Royal Jelly memberikan hasil yang dramatis dalam satu studi pada percobaan sarkoma sel kanker. Usia hidup tikus dengan sel kanker sarkoma yang diberikan royal jelly sekitar 20% lebih lama dan ukuran tumor mereka berkurang setengahnya dibandingkan dengan tikus yang dibiarkan tidak diobati.

Apa komponen dalam Royal Jelly yang menyebabkannya memiliki khasiat yang luar biasa?

Secara umun komponen royal jelly yang telah teridentifikasi oleh para ilmuwan sejak tahun 1985 adalah air, protein, asam amino esensial, peptida, berbagai enzim, gula, asam lemak  rantai pendek hidroksi, 10-trans-2-hidroxy decenoic acid  (10 HDA), semua vitamin B, asam folat, vitamin C,  hormon alami, dan mineral. Meskipun demikian, hingga kini ada beberapa komponen yang belum bisa teridentifikasi oleh para ahli. Fungsi-fungsi yang dihasilkan dari mengkonsumsi royal jelly ditimbulkan oleh komponen-komponen penyusunnya secara kompleks melalui reaksi biokimia dalam tubuh.

Royal Jelly untuk konsumsi manusia bisa meningkatkan performa tubuh dalam beraktifitas.

Performa tubuh dalam beraktifitas ditentukan oleh reaksi metabolisme dan hormonal  yang kompleks dalam tubuh. Royal jelly terbukti mendukung kerja kelenjar endokrin yang bertanggung jawab atas reaksi metabolisme dan hormonal tubuh. Protein dan berbagai asam amino esensial yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh serta berbagai enzim yang bertanggung jawab sebagai katalisator dari reaksi metabolisme tubuh terkandung dalam royal jelly. Selain itu, semua vitamin B, dan mineral yang penting dalam reaksi metabolisme dalam tubuh juga terkandung dalam royal jelly, sehingga mereka yang mengkonsumsi royal jelly akan selalu merasa bugar, tidak gampang lelah, memiliki konsentrasi yang tinggi dan menunjukkan performa kerja yang optimal. Adanya asetilkolin dalam royal jelly menimbulkan efek positif terhadap syaraf sehingga dengan kita mengkonsumsi royal jelly kita memiliki daya ingat yang kuat, kemampuan belajar yang cepat dan konsentrasi yang tinggi. Hal ini telah dibuktikan oleh  penelitian 2 ilmuwan Eropa, Martinetti dan Caraisti tahun 1956.


Royal Jelly mampu meningkatkan vitalitas sexual dan kesuburan

Pada mulanya, hal ini didasarkan pada fakta bahwa lebah ratu memiliki organ reproduksi yang jauh lebih berkembang daripada lebah pekerja biasa dan kemampuan bertelurnya sampai ratusan bahkan ribuan untuk sekali bertelur. Penelitian mengunakan kelinci dan unggas tahun 1989 oleh berbagai ilmuwan Asia menghasilkan kesimpulan bahwa royal jelly dapat meningkatkan kualitas embrio, fertilitas, perkembangan, serta kematangan organ reproduksi. Royal jelly  kemudian dicoba untuk kepentingan manusia dan bukti-bukti empiris menyatakan bahwa royal jelly dapat meningkatkan  vitalitas, fertilitas, dan libido baik itu pria maupun wanita, serta memperlambat menopause pada wanita dan andropause pada pria. Hal ini terjadi karena royal jelly menstimulir kerja kelenjar endokrin untuk merangsang kerja kelenjar hormon seksual yaitu testosteron pada pria dan estrogen pada wanita. Pada kasus wanita yang siklus menstruasinya tidak teratur, royal jelly membuat siklus menstruasinya teratur, sehingga dapat diketahui secara tepat masa kesuburannya. Dari segi fertilitas, royal jelly dapat meningkatkan produksi dan kualitas sel telur (ovum). Royal jelly ternyata juga mengandung estrogen (hormon wanita) dan DHEA (Dehidroepiandosteron) yang merupakan cikal bakal hormon pria (testosteron).  Pada beberapa kasus customer pengguna rutin royal jelly, diketahui bahwa royal jelly bisa menunda masa menopause pada wanita, yang ditandai dengan kehamilan pada usia 40an yang sangat jarang terjadi.

Gangguan ereksi pada pria juga diperbaiki dengan mekanisme pelancaran pembuluh darah oleh asam lemak rantai pendek (10 HDA), phospolipid, dan senyawa-senyawa sterol yang dikandungnya disamping mekanisme pelebaran pembuluh darah (vasodilasi) dan hipotensif asetilkolin dalam royal jelly. Mekanisme ini lebih aman daripada penggunaan obat kuat karena obat kuat pada mulanya dipakai untuk memforsir kerja jantung sehingga pemakaian berlebihan menyebabkan kerusakan jantung. Fungsi-fungsi tersebut diatas diketahui bersifat optimal pada royal jelly yang murni dan tidak mengalami penambahan chemical based additive compounds atau zat additif.

Konsumsi Royal Jelly bisa membantu pertumbuhan badan, jumlah sel darah merah, serta Hemoglobin. 

Hal ini ditunjukkan oleh penelitian tahun 1956 oleh para peneliti dari Rusia dimana bayi yang prematur dan mengalami kekurangan gizi setelah diberi 8-100 mg royal jelly secara oral menunjukkan peningkatan berat yang drastis, peningkatan selera makan, jumlah sel darah merah dan hemoglobin. Royal jelly sangat efektif untuk mendukung pertumbuhan anak-anak karena mengandung protein, asam amino esensial, dan semua vitamin B sebagai kofaktor enzim metabolisme protein, karbohidrat, dan lemak yang diperlukan untuk pertumbuhan organ-organ tubuh. Royal jelly juga mengandung asam lemak rantai karbon pendek hidroksi yang unik (10 HDA), dan hormon-hormon alami yang juga mendukung perkembangan tubuh.
Peningkatan selera makan merupakan reaksi hormonal dalam tubuh. Diketahui bahwa royal jelly meningkatkan kerja kelenjar endokrin yang bertugas menstimulir selera makan manusia. Peningkatan produksi sel darah merah dan hemoglobin disebabkan kandungan protein royal jelly yang tinggi sebagai komponen utama penyusun sel darah merah dan hemoglobin. Royal jelly juga kaya akan vitamin B12 (cyanocobalamin) serta asam folat yang bertanggung jawab untuk meningkatkan produksi dan kualitas sel darah merah. 

Royal Jelly mampu menormalkan tekanan darah dan kadar kolesterol.

Penelitian oleh ilmuwan-ilmuwan  Eropa: Destrem, tahun 1956 dan 1981, Carli tahun 1975, dan Cho, tahun 1977  serta bukti-bukti empiris dari sekian banyak orang yang telah mengkonsumsi royal jelly menyatakan bahwa royal jelly efektif mengurangi lemak (trigliserida) dan kolesterol dalam darah. Semua ini disebabkan reaksi metabolisme yang kompleks dalam tubuh. Royal jelly mengandung asam lemak rantai pendek dengan jumlah atom karbon 8 sampai 10 yang disebut 10 HDA yang unik. Unik karena biasanya didalam tubuh hewan dan tanaman hanya ada asam lemak dengan 14 sampai 20 atom karbon. Para ilmuwan yang meneliti tentang royal jelly pada tahun 1992 menyatakan bahwa aktifitas biologis royal jelly banyak  ditentukan oleh senyawa ini termasuk dalam mengurangi kolesterol dan trigliserida dalam darah. Selain itu Royal Jelly mengandung senyawa phospolipid dan senyawa - senyawa sterol, yang juga berperan mengurangi kolesterol. Mekanisme dalam darah yang terjadi adalah menurunnya jumlah lemak jenuh dan LDL (Low Density Lipoprotein) yang menyumbat pembuluh darah atau sering dijuluki kolesterol jahat dan meningkatkan HDL (High Density Lipoprotein) atau kolesterol baik. Dengan berkurangnya lemak jenuh dan kolesterol jahat dalam darah, tekanan darahpun dapat menurun. Mekanisme berkurangnya tekanan darah karena pelebaran pembuluh darah (hipotensif) juga dipicu oleh komponen dalam royal jelly yang disebut  asetilkolin(neurotransmitter pengantar rangsangan antar sel syaraf) yang telah teruji melalui penelitian ilmuwan Jepang, Shinoda tahun 1978. 

Royal Jelly membantu mengurangi resiko Diabetes Mellitus.

Dua kali penelitian tahun 1977, dan 1982 oleh ilmuwan-ilmuwan Rusia yang dipimpin oleh Prof Kramer menghasilkan kesimpulan bahwa didalam royal jelly terdapat senyawa yang memiliki struktur mirip insulin. Tidak hanya memiliki kesamaan dalam struktur, senyawa ini juga memiliki fungsi sebagai insulin alami yang bertugas menghantarkan glukosa dalam darah ke seluruh sel-sel tubuh dan bertanggungjawab pula dalam metabolisme lemak. Adanya efek positif terhadap fungsi kelenjar pankreas menjadikan royal jelly sebagai alternatif pangan fungsional yang mampu mengurangi resiko terjadinya insulin independent diabetes mellitus. 

Royal Jelly mampu membuat kita awet muda

Ini bukan hoax. Royal jelly terbukti mampu memperlambat proses kerusakan serta memicu regenerasi sel. Oleh karena itu royal jelly mampu memperkuat dan memulihkan kerja ginjal, hati dan organ-organ lainnya. Royal jelly juga terbukti dapat memperhalus dan meremajakan kulit. Hal ini karena didalam royal jelly terkandung protein yang merupakan penyusun jaringan ikat yaitu kolagen sehingga royal jelly mampu dengan cepat mengganti sel-sel kulit yang rusak dengan yang baru. Itulah sebabnya royal jelly sering ditambahkan pada produk-produk kosmetik. Kerusakan sel sering juga dihubungkan akibat stress dan kelelahan. Sensasi stress dan kelelahan sebenarnya merupakan akibat reaksi metabolisme protein dalam tubuh yang tidak seimbang dan hal ini, sebenarnya dapat diperbaiki dengan royal jelly. Karena asam panthotenat yang merupakan kofaktor enzim reaksi metabolisme dalam tubuh banyak ditemukan didalam royal jelly, sehingga mengkonsumsi royal jelly mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan berujung pada sensasi segar yang ditimbulkannya.

Apa keunggulan High concentrated Royal Jelly Wild and Premium ?


High Concentrated Royal jelly Wild and Premium merupakan royal jelly murni (1020 mg) dan alami, serta mengandung minimal 2% asam lemak dehidroksi dekanoat (10 H2DA) yang merupakan senyawa bioaktif utama dan eksklusif pada royal jelly. Banyak bukti-bukti empiris dan kesaksian dari banyak orang menyatakan bahwa royal jelly berperan positif terhadap fertilitas, dan produktivitas seksual. Terlebih kandungan ekstrak  royal jelly yang tinggi dalam produk High Concentrated Royal Jelly Wild and Premium akan memberikan efek dan manfaat yang optimal bagi tubuh. Selain itu, kemasan Polypropylene (Plastik no 5) berwarna gelap pada produk High Concentrated Royal Jelly Wild and Premium merupakan kemasan selain kaca yang terbukti pada beberapa pengujian memiliki perlindungan terbaik terhadap produk berprotein tinggi termasuk royal jelly, bahkan lebih baik daripada  HDPE (Plastik no 2), LDPE (Plastik no 4), terlebih  PET (Plastik no 1). Hal ini menjadikan produk High Concentrated Royal Jelly Wild and Premium adalah produk royal jelly terbaik dari segi isi dan  kualitas kemasannya.

Royal Jelly New Zealand 1000mg Wild and Premium 180 capsApakah produk High Concentrated Royal Jelly tersebut layak untuk dikonsumsi?

High Concentrated Royal jelly Wild and Premium diproduksi oleh perusahaan penghasil suplemen terbesar di New Zealand yang paling berpengalaman dalam memproduksi suplemen makanan dan produk-produk herbal dari New Zealand.
Khasiat Royal Jelly Capsules Wild and Premium : 

= Menambah tenaga, mendukung aktivitas fisik
= Meningkatkan kemampuan seksual dan vitalitas
= Meningkatkan memori, kemampuan belajar, dan kepercayaan  diri
= Meningkatkan status kesehatan secara umum,
= Meningkatkan selera makan
= Menjaga kesehatan kulit, anti kerut, dan menyembuhkan  luka
= Mengatasi tekanan darah tinggi dan tekanan darah rendah
= Mengatasi anemia,
= Mengurangi resiko diabetes melitus
= Meningkatkan daya tahan tubuh, dan anti alergi
= Mengurangi arteriosclerosis, dan sebagai anti kolesterol

Petunjuk Penggunaan :

- Konsumsi 1-2 kapsul sehari
- Disarankan tidak diminum bersama air panas

Untuk mengetahui  Daftar Harga Madu Manuka lengkap, dapat diklik di link berikut ini :

MENENTUKAN KEASLIAN MADU MANUKA
MANFAAT MADU MANUKA UNTUK KESUBURAN
LEPTOSPERIN SEBAGAI PENANDA KIMIA UTAMA MADU MANUKA
LEPTOSPERIN SEBAGAI PENENTU KEMURNIAN MADU MANUKA
MADU MANUKA UMF 5+
MADU MANUKA UMF 10+
MADU MANUKA UMF 15+ DAN 20+
PROPOLIS SUPER BLACK 6000mg
ROYAL JELLY
RESVERATROL SUPER ANTIOXIDANT
MADU THYME
MADU WILD FLOWER

Baca Juga :


Produk-produk kami telah tersedia di supermarket-supermarket premium, klinik kesehatan, klinik herbal, dan beberapa  apotik terkemuka di Jabotabek, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, Balikpapan, dan Palembang.

Untuk inquiry dan pemesanan, hubungi nutritionist dan customer service kami di

Mobile : 088262263390           

WA       :082123570024

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6282123570024&text=Halo%20Admin,%20%20Saya%20Ingin%20Pesan%20Produknya.







email : madumanukaindonesia@gmail.com








Share on Google Plus

About Madu Manuka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.situs.web.id