Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

The Best Manuka Honey Products

The Best Manuka Honey Products

Video Of the Day

Madu Manuka UMF 15+


Madu Manuka UMF 15+

Madu Manuka UMF 15+ dikhususkan  untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang serius, penyakit infeksi dan radang yang akut dan kronis,  yang memerlukan penanganan medis intensif, dan yang ingin mendapatkan efek madu manuka dengan  lebih cepat. Madu Manuka UMF 15+   sering dipakai bagi mereka yang memiliki masalah pencernaan seperti radang lambung, ulcer atau tukak lambung, maag kronis, diare,  berbagai penyakit pernafasan seperti sinusitis, bronkitis, TBC, asma, alergi, polip, serta pneumonia.  Produk ini sangat cocok dikonsumsi bagi  anak-anak dan orang dewasa yang memiliki kesibukan ekstra, dan daya tahan tubuh yang rendah.

Madu Manuka UMF 15+ mengandung senyawa metilglioksal sebagai senyawa yang berperan dominan sebagai antibakteri dan antiinflamasi pada madu manuka sebesar minimal 514 mg/kg, yang artinya dalam madu manuka UMF 15+ mengandung kandungan metilglioksal minimal 263 mg dalam 1 kg madu.

Selain untuk fungsi penanganan terhadap berbagai penyakit infeksi, madu manuka UMF 15+  juga bisa digunakan untuk membantu meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Bukti-bukti empiris dan pendapat para ahli kesehatan menyatakan bahwa madu manuka berperan secara signifikan dalam meningkatkan kesuburan pasangan suami istri. Untuk wanita, madu manuka mampu membantu menguatkan rahim, serta mempercepat pematangan sel telur. Sedangkan untuk pria, madu manuka bisa membantu meningkatkan kekentalan sperma dan menambah produktivitas, serta vitalitas seksual.

Selain menjamin jumlah kandungan  dan orisinalitas  metilglioksal sebagai salah satu penanda kimia utama yang paling berperan dalam khasiat dan manfaat utama madu manuka bagi kesehatan, madu manuka dengan klaim UMF ini juga menjamin bahwa produk madu manuka yanag diproduksi mengandung leptosperin secara alami pada madu manuka sebagai satu-satunya senyawa penanda kimia yang menunjukkan keaslian madu dari bunga manuka secara akurat. Kemudian, UMFHA sebagai asosiasi produsen madu manuka UMF juga memberikan jaminan melalui audit oleh laboratorium indpendent yang terakreditasi secara internasional terhadap kandungan dehidroksiaseton sebagai cikal bakal metilglioksal dalam madu manuka dan kandungan hidroksimetilfurfural sebagai parameter kerusakan madu. Hidroksimetilfurfural (HMF) pada madu merupakan hasil reaksi pemanasan madu, terutama merupakan produk samping kerusakan fruktosa pada madu. Dengan kata lain, hiroksimetilfurfural merupakan parameter kerusakan madu. Seringkali untuk meningkatkan kandungan metilglioksal dalam madu manuka, banyak produsen nakal yang memakai cara memanaskan madu manuka tersebut pada suhu tertentu sehingga terjadi reaksi maillard dan pencoklatan non enzimatis yang menghasilkan produk samping hidroksimetilfurfural (HMF). Untuk itu, UMFHA menjamin bahwa kandungan semua madu manuka yang dihasilkan produsen-produsen madu manuka dengan klaim UMF memiliki kandungan hidroksimetilfurfural tidak lebih dari 40 mg dalam 1 kg madu sehingga madu manuka yang dihasilkan tersebut memiliki jaminan keaslian, kesegaran dan kualitas tertinggi.


Petunjuk Penggunaan :

  • Untuk mengatasi masalah pencernaan dan pernafasan : 1-2 sendok teh, 3x sehari
  • Untuk mengatasi penyakit infeksi kronis : 1-2 sendok makan, 3 x sehari 
  • Untuk tujuan kesuburan : 1 sendok makan, 2-3x sehari
  • Dosis dapat ditingkatkan untuk meningkatkan dan mempercepat efeknya
  • Selalu minum dalam keadaan perut kosong (1 jam sebelum atau sesudah makan)
  • Bagi penderita maag, disarankan mengkonsumsinya setelah makan
  • Untuk menjaga efektifitas antibakterinya, disarankan tidak diminum bersama air panas

Untuk mengetahui  Daftar Harga Madu Manuka lengkap, dapat diklik di link berikut ini :

MENENTUKAN KEASLIAN MADU MANUKA


Produk-produk kami telah tersedia di supermarket-supermarket premium, klinik kesehatan, klinik herbal, dan beberapa  apotik terkemuka di Jabotabek, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, Balikpapan, dan Palembang.

Untuk inquiry dan pemesanan, hubungi nutritionist dan customer service kami di

Mobile : 088262263390
WA       :  082123570024


https://api.whatsapp.com/send?phone=+6282123570024&text=Halo%20Admin,%20%20Saya%20Ingin%20Pesan%20Produknya.


email : madumanukaindonesia@gmail.com

Baca Juga :



















































Keyword : madu manuka jakarta, madu manuka hipoglikemia, madu manuka untuk kesuburan, manfaat madu manuka untuk kesuburan, khasiat madu manuka untuk kesuburan, madu manuka kesuburan, madu manuka indonesia, madu manuka jabotabek, madu untuk kesuburan, madu kesuburan, jual madu manuka, beli madu manuka,  madu new zealand, madu selandia baru, madumanuka, madumanukakesuburan, madumanukaindonesia, madumanukajabotabek, maduuntuk kesuburan, madukesuburan, jualmadumanuka, belimadu manuka, madunewzealand, maduselandiabaru, madu terbaik, madu berkualitas,
Madumanuka, madu manuka, madu manuka Indonesia, madumanuka Indonesia, madumanukaindonesia,madu manuka di Indonesia, madu manuka Jakarta, madu manuka kesuburan, madumanukakesuburan, madu kesuburan, madu kesehatan, madu new Zealand, madu selandia baru, madu untuk kesuburan, madu untuk hamil, madu hamil, madu terbaik, madu radang tenggorokan, madu helicobacter pylori, madu manuka jabodetabek, manuka honey Indonesia, distributor madu manuka, distributor manuka honey Indonesia, distributor manuka honey Jakarta, madu infeksi, madu alami, madu organik, madu manuka  beli dimana, madu manuka jual, jual madu manuka, madu manuka jual dimana, harga madu manuka, harga manuka honey, jual madu manuka asli, jual madu manuka murah, jual madu manuka dimana, jual madu manuka jabotabek, jual madu manuka murni, madu murni, madu manuka murni,madu untuk infeksi

Share on Google Plus

About Madu Manuka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.situs.web.id