Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

The Best Manuka Honey Products

The Best Manuka Honey Products

Video Of the Day

Label Resmi Madu Manuka UF Streamland Indonesia




Dengan semakin maraknya peredaran madu manuka palsu secara global, maka dalam rangka  melindungi konsumen dari peredaran produk madu manuka  palsu, ilegal, dioplos, dan sejalan dengan peraturan Pemerintah terkait aturan pelabelan produk makanan yang beredar di wilayah Indonesia, maka dengan ini diberitahukan bahwa produk Madu Manuka Streamland di Indonesia akan  menggunakan label baru dimana pada label baru tersebut, sudah terdapat nomor ijin BPOM dan keterangan dalam bahasa Indonesia pada label utamanya dan tidak lagi menggunakan stiker tambahan. Selain itu, pada label utama, angka dan tulisan UMF sudah tidak dicantumkan, melainkan diganti dengan logo UMF (segi enam garis kuning hitam) dan gambar lebah berwarna. Grading system angka UMF akan digantikan dengan perbedaan warna lebah dengan detail sebagai berikut :
UMF 5+, dicirikan dengan warna lebah kuning
UMF 10+, dicirikan dengan warna lebah hijau
UMF 15+, dicirikan dengan warna lebah merah
UMF 20+, dicirikan dengan warna lebah biru




Selain itu, pada sisi kiri label, terdapat QR Code, dimana konsumen bisa menscan QR code tersebut untuk dapat terhubung dengan halaman di website resmi Streamland New Zealand yang menunjukkan korelasi penanda lebah dengan grading system UMF dan menunjukkan  keaslian produk madu manuka Streamland tersebut. 



Perlu diperhatikan bahwa Madu Manuka Streamland yang beredar secara resmi dan sah di Indonesia adalah yang memiliki deskripsi diatas dan label tersebut sudah disetujui lembaga pemerintah terkait yaitu Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI), Ministry of  Primary Industry New Zealand, serta  UMFHA (Unique Manuka Factor Honey Association) selaku Asosiasi Pemegang lisensi klaim UMF di New Zealand.


Tidak ada perbedaan mutu dengan produk menggunakan label sebelumnya. Justru, dengan label baru ini, segenap konsumen dapat lebih yakin akan keaslian, jaminan mutu dan legalitas produk Madu Manuka Streamland yang dijual di Indonesia.

Tampilan halaman pada website resmi Streamland New Zealand  yang menerangkan label khusus untuk area Indonesia dapat dilihat dibawah ini :





Konsumsi Hanya Madu Manuka UMF Streamland Dengan Label Resmi Indonesia Untuk Jaminan Keaslian, Mutu Optimal, dan Legalitas Produk!

Inquiry dan Layanan Konsumen
:

Telp dan WA : 082123570024

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6282123570024&text=Halo%20Admin,%20%20Saya%20Ingin%20Pesan%20Produknya.

Share on Google Plus

About Madu Manuka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.situs.web.id