Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

The Best Manuka Honey Products

The Best Manuka Honey Products

Video Of the Day

Madu Manuka Untuk Kesuburan Pria dan Wanita



Madu Manuka Murni Untuk  Membantu Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita

Telah lama produk lebah dipakai untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Beberapa produk seperti madu, dan royal jelly merupakan makanan yang sangat baik untuk membantu kesuburan  baik pria dan wanita. Untuk tujuan kesuburan, beberapa jenis madu dari  New Zealand  seperti madu manuka, madu wild flower, madu buckwheat,  dan madu clover merupakan salah satu madu yang dapat menjadi alternatif madu untuk membantu kesuburan pria dan wanita.
Banyak peneltian menyatakan bahwa ternyata  madu yang benar-benar murni,  yang bebas dari cemaran kimia, pestisida, dan antibiotic memiliki dampak positif untuk kesuburan. Oleh karena itu, madu dari New Zealand dapat menjadi pilihan utama untuk digunakan dengan tujuan kesuburan. Hal ini dikarenakan New Zealand merupakan salah satu negara terbersih di dunia yang berkomitmen tinggi untuk memelihara, dan menghasilkan produk-produk alami, murni berkualitas tinggi dengan kandungan senyawa bioaktif yang melimpah. Sehingga konsumen mendapatkan manfaat total madu murni dari New Zealand untuk tujuan kesuburan.
Terlepas berbagai fungsi produk budidaya lebah untuk kesuburan, konsumen perlu mengerti dan paham berbagai penyebab ketidaksuburan sehingga penanganan dan pengobatannya dapat diaplikasikan seoptimal mungkin. Berikut dibawah ini penyebab-penyebab ketidaksuburan atau infertilitas pada pria dan wanita yang kami rangkum dari  beberapa tulisan staff medis di mayo clinic AS. 

Berbagai Masalah Penyebab Ketidaksuburan
Buah hati adalah sesuatu yang selalu didambakan oleh setiap pasangan suami istri. Namun terkadang tidak semua pasangan dapat dengan mudah memperoleh keturunan. Banyak pasangan suami istri yang butuh waktu bertahun-tahun untuk dapat memperoleh keturuanan, atau malah sama sekali tidak dapat memperoleh keturunan oleh karena satu dan lain hal. Proses memperoleh keturunan erat kaitannya dengan kesuburan pasangan suami istri. Ketika terjadi masalah ketidaksuburan pada salah satu pasangan, baik itu suami atau istri, buah hati jadi semakin sulit didapat. Ketika hal itu terjadi, segala macam upaya dilakukan untuk dapat memperoleh keturunan, diantaranya adalah meminum suplemen kesuburan, jamu, dan alternative terakhir yang dilakukan adalah melakukan program IVF (In vitro  Fertilization) atau yang sering disebut sebagai program bayi tabung. Akan tetapi  program IVF ini memerlukan biaya ratusan juta dan peluang keberhasilannya juga tidak terlalu besar. Ada pertaruhan besar yang dilakukan dengan melakukan program bayi tabung tersebut.
Untuk menjadi hamil, proses kompleks ovulasi dan pembuahan perlu terjadi secara tepat. Untuk beberapa pasangan, masalah infertilitas atau ketidaksuburan  dapat hadir sejak lahir (kongenital) atau merupakan akibat sesuatu yang salah  dalam satu perjalanan hidup sehingga menimbulkan ketidaksuburan.

Ketidaksuburan atau  infertilitas dapat melibatkan satu atau kedua pasangan.    
Secara umum:       

      Pada sekitar sepertiga kasus, penyebab infertilitas hanya melibatkan laki-laki.
 Pada sekitar sepertiga kasus, penyebab infertilitas hanya melibatkan perempuan.
 Dalam kasus-kasus
lain, penyebab infertilitas melibatkan laki-laki dan perempuan, atau ada penyebab yang   tidak dapat diidentifikasi.


Penyebab infertilitas laki-laki dapat meliputi :

 1.  Produksi sperma yang abnormal atau berbagai masalah pada fungsi kesehatan, seperti testis yang tidak turun,   cacat genetik, masalah kesehatan termasuk diabetes, infeksi yang pernah diderita seperti gondok, trauma atau operasi sebelumnya pada testis atau daerah inguinal. Vena yang membesar di testis (varikokel) dapat meningkatkan aliran darah dan panas, mempengaruhi jumlah dan bentuk sperma.
2. Masalah dengan distribusi sperma karena masalah seksual, seperti ejakulasi dini, mani memasuki kandung kemih bukannya muncul melalui penis saat orgasme (ejakulasi retrograde), penyakit genetik tertentu, seperti cystic fibrosis, masalah struktural, seperti penyumbatan bagian dari testis yang berisi sperma (epididimis), atau kerusakan atau cedera pada organ reproduksi. Pria yang sebelumnya telah menjalani vasektomi dan menginginkan kembalinya kesuburan juga akan perlu untuk memiliki vasektomi terbalik (lihat 'vasektomi pembalikan' di bawah) atau memiliki sperma yang diambil melalui prosedur pembedahan untuk digunakan dalam teknik bantuan reproduksi.
3. Overexposure bahan kimia tertentu dan racun, seperti pestisida, radiasi, asap rokok, alkohol, ganja, dan steroid (termasuk testosteron). Selain itu, sering terpapar panas, seperti di sauna atau bak air panas, dapat meningkatkan suhu testis,  yang akhirnya dapat mempengaruhi produksi sperma.
4. Kerusakan yang terkait dengan kanker dan pengobatannya, termasuk radiasi atau kemoterapi. Pengobatan untuk kanker dapat mengganggu produksi sperma, kadang-kadang parah. Penggilangan satu testis akibat kanker juga dapat mempengaruhi kesuburan pria.






 Penyebab infertilitas wanita dapat meliputi :
1. Gangguan ovulasi, yang menghambat atau mencegah indung telur dari pelepasan sel telur. Contohnya termasuk gangguan hormonal seperti sindrom polikistik ovarium, suatu kondisi yang mungkin berhubungan dengan ovarium  menghasilkan terlalu banyak hormon testosteron laki-laki, dan hiperprolaktinemia, bila memiliki terlalu banyak prolaktin - hormon yang merangsang produksi ASI. Penyebab lain mungkin termasuk olahraga berlebihan, gangguan makan, cedera atau tumor.
2. Kelainan rahim atau serviks, termasuk masalah dengan pembukaan serviks atau lendir serviks, atau kelainan pada bentuk atau rongga rahim. Tumor jinak pada dinding rahim yang sering terjadi pada wanita (fibroid rahim) mungkin jarang menyebabkan infertilitas dengan mekanimse menghalangi saluran tuba. Lebih sering, fibroid dapat mendistorsi rongga rahim sehingga  mengganggu implantasi telur yang dibuahi.
3. Kerusakan atau penyumbatan tuba fallopi atau penyumbatan, yang biasanya terjadi akibat peradangan pada tuba fallopi (salpingitis). Hal ini dapat terjadi  dikarenakan penyakit radang panggul, biasanya disebabkan oleh infeksi menular seksual, endometriosis atau adhesi.
4. Endometriosis, yang terjadi ketika endometrium jaringan implan dan tumbuh di luar rahim , hal ini sering mempengaruhi fungsi ovarium, rahim dan saluran tuba. Insufisiensi ovarium primer, juga disebut menopause dini, ketika ovarium berhenti bekerja dan menstruasi berakhir sebelum umur 40 tahun. Meskipun penyebabnya seringkali tidak diketahui, kondisi tertentu berhubungan dengan menopause dini, termasuk penyakit sistem kekebalan tubuh, radiasi atau kemoterapi pengobatan, dan merokok.
5. Perlengketan pelvis, pita jaringan parut yang mengikat organ setelah infeksi panggul, usus buntu,  
     perut atau operasi panggul.

Penyebab lain pada wanita meliputi:

 a. Masalah tiroid. Gangguan kelenjar tiroid, terlalu banyak hormon tiroid (hipertiroidisme) atau terlalu      sedikit (hypothyroidism), dapat mengganggu siklus menstruasi atau menyebabkan infertilitas.
b.  Kanker dan pengobatannya. Kanker tertentu - kanker reproduksi terutama  pada perempuan - sering sangat mengganggu kesuburan perempuan. Kedua radiasi dan kemoterapi dapat mempengaruhi kemampuan wanita untuk bereproduksi.
c.  Kondisi lain. Kondisi medis yang terkait dengan pubertas tertunda atau tidak adanya menstruasi (amenorrhea), seperti penyakit celiac, penyakit Cushing, penyakit sel sabit, penyakit ginjal atau diabetes, dapat mempengaruhi kesuburan seorang wanita. Juga kelainan genetik dapat membuat konsepsi dan kehamilan mungkin kurang terjadi.
d. Obat-obat tertentu. Infertilitas sementara mungkin terjadi dengan penggunaan obat tertentu. Dalam kebanyakan kasus, kesuburan akan muncul kembali bila obat dihentikan.



FAKTOR RESIKO INFERTILITAS

Tingkat  resiko  ketidaksuburan untuk laki-laki dan perempuan adalah sama. Berikut yang merupakan faktor-faktor yang mempengaruhi ketidaksuburan pria dan wanita tersebut :


 
1. Umur
Kesuburan seorang wanita secara bertahap menurun seiring dengan usia dan penurunan ini menjadi lebih jelas saat memasuki usia pertengahan 30-an. Infertilitas pada wanita yang lebih tua terjadi karena penurunan jumlah dan kualitas telur dengan bertambahnya usia mereka atau masalah kesehatan lain yang dapat mengganggu kesuburan. Pria di atas usia 40 tahun memiliki resiko ketidaksuburan  yang lebih tinggi dibandingkan laki-laki yang lebih muda.
    
2. Penggunaan Rokok.
      Peluang  pasangan untuk mencapai kehamilan berkurang jika salah satu pasangan menggunakan rokok. Merokok juga mengurangi kemungkinan manfaat dari perawatan kesuburan. Keguguran lebih sering  terjadi pada wanita yang merokok. Merokok dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi dan  rendahnya jumlah sperma pada pria.
3. Penggunaan alkohol.
     Bagi wanita, tidak ada tingkat aman dari penggunaan alkohol selama pembuahan atau kehamilan. Hindari alkohol jika Anda berencana untuk hamil karena Anda mungkin tidak sadar bahwa Anda sedang hamil selama beberapa minggu pertama. Penggunaan alkohol meningkatkan risiko cacat lahir, dan juga dapat membuat lebih sulit untuk hamil. Untuk pria, penggunaan alkohol berat dapat menurunkan jumlah sperma dan motilitas.
4. Kelebihan berat badan.
Di antara perempuan Amerika, gaya hidup aktif dan kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko infertilitas. Selain itu, jumlah sperma pria dan kadar testosteron mungkin akan terpengaruh jika ia kelebihan berat badan.
5. Menjadi berat badan.
  Wanita yang memiliki masalah kesuburan adalah  termasuk orang-orang dengan gangguan makan, seperti anoreksia atau bulimia, dan wanita yang mengikuti diet  kalori yang sangat rendah atau diet ketat.
6. Masalah olahraga.
Kurangnya atau tidak cukup berolahraga memberikan kontribusi untuk obesitas, yang meningkatkan risiko infertilitas. Lebih kurang masalah ovulasi dapat berhubungan dengan  latihan intens pada wanita yang tidak kelebihan berat badan.



MADU UNTUK TUJUAN KESUBURAN

Reproduksi dan kelahiran anak merupakan bagian yang terpisahkan dari kehidupan, kedua hal ini muncul saat direncanakan dan diinginkan namun tidak berlaku dalam semua kasus.  Kejadian ketidaksuburan (infertility) pada pria bervariasi antar negara dikarenakan perbedaan faktor-faktor gaya hidup, waktu interval antara usia dimana seksualitas dimulai dan usia saat kehamilan pertama mulai diiginkan. Selain itu tentu saja, munculnya  penyakit menular seksual  mempengaruhi kesuburan.

Menurut penelitian yang dilakukan terhadap populasi dunia dari tahun 1994 hingga 2012 oleh  dua orang ilmuwan Rubenstain dan Brannigan, dilaporkan bahwa 72.4 juta orang di dunia tidak subur dan 40.5 juta diantaranya telah mencari pertolongan medis. Faktor-faktor yang diakibatkan oleh wanita menyumbang 35% pada kasus ketidaksuburan, sementara faktor pria menyumbang 30%.

Kedua faktor, baik pria dan wanita berkontribusi sebesar 20% pada kasus ketidaksuburan, dan penyebab ketidaksuburan yang tidak dapat dijelaskan menyumbang 15% dari seluruh kasus yang ada.

Menurut Carangelo tahun 2002 dalam bukunya : “Infertility Cures”,  berbagai tindakan   yang berisfat kuratif terhadap  ketidaksuburan telah dilakukan untuk mengatasinya. Pengukuran-pengukuran ini meliputi pengggunaan jamu, contoh pada kasus penggunaan Alfafa, Kelp, atau Mandrake yang digunakan Rahel dalam cerita di alkitab, suplemen vitamin, dan obat-obatan seperti Metformin, Spermomax, Manik, dan beberapa prosedur medis meliputi (in vitro fertilization dan embryo transfer (IVF-ET), serta gamete intrafallopian transfer (GIFT).

Madu dikenal merupakan produk alami yang dihasilkan oleh lebah, yang dibentuk dari nectar bunga, dikoleskia dari vegetasi bunga yang bervariasi. Madu merupakan makanan pembentuk senyawa basa dalam tubuh dan mengandung komposisi yang menjadi  senyawa basa/alkaline dalam system pencernaan. Dari semenjak jaman kuno, madu telah digunakan sebagai pemanis alami dan juga healing agent (National Honey Board, 2012). Madu merupakan sumber nutrisi yang melimpah. Madu kaya akan gula seperti glukosa, fruktosa, dan mineral penting seperti magnesium, potassium, kalsium, Sodium klorida, sulfur, zat besi, zinc, fosfat, dan vitamin B.

Banyak penelitian akhir-akhir ini menunjukkan manfaat madu pada kasus medis dan kondisi operasi. Madu telah lama menunjukkan fungsi-fungsi biologis meliputi antiseptik, antibakteri, dan anti jamur. Untuk fungsi kesuburan, madu dikenal baik dalam meningkatkan jumlah sperma, level testosteron, dan tingkat libido.

Penelitian oleh ilmuwan Austin tahun 2011 dalam tulisannya mengenai suplemen alami untuk meningkatkan libido  seksual menyatakan bahwa madu  murni dapat berfungsi sebagai aphrodisiak, meningkatkan jumlah sperma,  hormon pria testosterone, dan level libido. Menurut Bradley tahun 2010 dalam tulisannya mengenai madu dan kayu manis, madu mengandung glukosa, fruktosa yang digunakan oleh tubuh untuk mendapatkan energy, sehngga meningkatkan performa seksual.

Ahli nutrisi Suzan Fletcher mengatakan bahwa madu mampu meningkatkan kesuburan pria dan wanita dengan mekanisme meningkatkan aliran darah sebanyak 20 kali sehingga meningkatkan aliran nutrisi ke organ-organ dan kelenjar tubuh, termasuk organ reproduksi.
 
Penelitian oleh ilmuwan Palestina, Abdul Ghani tahun 2008 menyatakan adanya peningkatan jumlah sperma pada epididymis sebanyak 37% setelah mengkonsumsi madu.
Penelitian lain yang dilakukan menggunakan madu murni menyatakan bahwa terhadap wanita,  madu memiliki efek untuk menguatkan janin, meningkatkan libido, dan fungsi ovarium.

BAGAIMANA MEMILIH MADU YANG TERBAIK UNTUK FUNGSI KESUBURAN ?

Madu yang tepat untuk fungsi kesuburan adalah madu yang murni,  tidak mengandung campuran atau tambahan zat diluar madu. Madu yang asli bebas dari kontaminasi logam berat, pestisida, antibiotik, dan gula pasir (sukrosa). Terlebih lagi, madu yang disarankan untuk kesuburan adalah madu  yang memiliki kandungan asam amino, mineral seperti zat besi, kalsium, magnesium, dan senyawa fitokimia seperti  flavonoid, asam  fenolat, dan vitamin B.
Madu Manuka adalah madu  yang dihasilkan dari bunga manuka. Madu ini memiliki kelebihan sebagai madu yang mempunyai antibakteri alami dari total kandungan metilglioksal, hydrogen peroksida, mineral, elektrolit, dan asam fenolat yang secara alami terkandung dalam madu manuka. Madu manuka sangat baik untuk kesuburan karena memiliki sifat alami dan murni, serta tingginya kandungan senyawa fitokimia  yang berguna untuk meningkatkan fungsi kesuburan. Kandungan hydrogen peroksida, asam fenolat dan metilglioksal sebagai antibakterinya membantu mengatasi masalah parasit  yang mengancam organ kesuburan wanita seperti toksoplasma, rubella, CMV (cytomegalovirus), dan herpes.
Madu manuka yang baik untuk kesuburan tidak mengalami pemanasan pada suhu ekstrim sehingga nutrisi dan senyawa fitokimia dalam madu manuka masih tetap terjaga pada jumlah optimal. Telah banyak konsumen yang mendapatkan manfaat dari madu manuka ini untuk tujuan kesuburan. Berbagai bukti-bukti empiris, kesaksian, dan pendapat para ahli kesehatan menyatakan bahwa madu manuka murni memberi efek positif bagi kesuburan pria dan wanita.




SARAN UNTUK KONSUMEN
Pastikan anda hanya membeli madu manuka asli yang memiliki nomor lisensi UMFHA, dikarenakan setiap madu manuka yang tergabung dalam UMFHA dan madu manuka telah memiliki lisensi UMF telah diaudit mutu, keaslian dan kebenaran klaim labelnya oleh laboratorium independent pada saat produksi dan post market. UMFHA menghabiskan banyak dana riset untuk rating system yang bertujuan memastikan bahwa madu manuka yang dihasilkan oleh setiap anggota asosiasi UMFHA adalah sesuai standar yang diterapkan pada saat produksi dan juga setelah produk tersebut sudah dijual di toko.  Keaslian, kemurnian, dan penanganan yang alami namun modern terhadap madu manuka dengan lisensi UMF menjadikan madu manuka UMF berlisensi dapat menjadi pilihan yang tepat untuk  membantu anda dalam program mendapatkan keturunan.

Pastikan anda  mendapatkan madu manuka yang berlisensi UMFTM untuk program kesuburan anda untuk hasil lebih optimal. Mengapa?  Karena setiap madu manuka UMFTM yang dihasilkan memiliki jaminan mutu tertinggi dimana produk yang dihasilkan harus melalui beberapa tes ulang mutu diantaranya adalah :

1. Metilglioksal sebagai antibakteri utama pada madu manuka, untuk mengetehui asal senyawa dan 

    total jumlahnya
2. Dehidroxyacetone (DHA) sebagai prekursor metilglioksal alami pada madu manuka
3. Hidroxymetilfurfural (HMF) sebagai parameter kerusakan atau pemansan pada madu
4. Kadar gula glukosa, fruktosa, sukrosa, pestisida,  dan antiobiotik

Madu Manuka Streamland merupakan salah satu  madu manuka yang merupakan anggota UMFHA dengan nomor lisensi 2010, dan juga telah melalui program pengawasan mutu yang ketat pada saat produksi dengan nomor RMP (Risk Management Program) nomor SLP8. Produk Madu Manuka Streamland juga telah terdaftar di BPOM RI untuk memenuhi regulasi madu asli Indonesia sesuai SNI 01-3545-2004.
Madu Manuka Murni untuk Kesuburan

Untuk mengetahui  Daftar Harga Madu Manuka lengkap, dapat diklik di link berikut ini :

MENENTUKAN KEASLIAN MADU MANUKA

Produk-produk kami telah tersedia di supermarket-supermarket premium, klinik kesehatan, klinik herbal, dan beberapa  apotik terkemuka di Jabotabek, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, Balikpapan, dan Palembang.

Untuk inquiry dan pemesanan, hubungi nutritionist dan customer service kami di

Mobile : 088262263390
               082123570024              
 WA       :  082123570024
email : madumanukaindonesia@gmail.com

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6282123570024&text=Halo%20Admin,%20%20Saya%20Ingin%20Pesan%20Produknya.



































































Keyword : madu manuka jakarta, madu manuka hipoglikemia, madu manuka untuk kesuburan, manfaat madu manuka untuk kesuburan, khasiat madu manuka untuk kesuburan, madu manuka kesuburan, madu manuka indonesia, madu manuka jabotabek, madu untuk kesuburan, madu kesuburan, jual madu manuka, beli madu manuka,  madu new zealand, madu selandia baru, madumanuka, madumanukakesuburan, madumanukaindonesia, madumanukajabotabek, maduuntuk kesuburan, madukesuburan, jualmadumanuka, belimadu manuka, madunewzealand, maduselandiabaru, madu terbaik, madu berkualitas,
Madumanuka, madu manuka, madu manuka Indonesia, madumanuka Indonesia, madumanukaindonesia,madu manuka di Indonesia, madu manuka Jakarta, madu manuka kesuburan, madumanukakesuburan, madu kesuburan, madu kesehatan, madu new Zealand, madu selandia baru, madu untuk kesuburan, madu untuk hamil, madu hamil, madu terbaik, madu radang tenggorokan, madu helicobacter pylori, madu manuka jabodetabek, manuka honey Indonesia, distributor madu manuka, distributor manuka honey Indonesia, distributor manuka honey Jakarta, madu infeksi, madu alami, madu organik, madu manuka  beli dimana, madu manuka jual, jual madu manuka, madu manuka jual dimana, harga madu manuka, harga manuka honey, jual madu manuka asli, jual madu manuka murah, jual madu manuka dimana, jual madu manuka jabotabek, jual madu manuka murni, madu murni, madu manuka murni,madu untuk infeksi

Share on Google Plus

About Madu Manuka

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.situs.web.id